Unduh artikel DOG’s Fest





Nama Event: “Dog’s Fest 2016”

Latar Belakang Acara:

Hobi adalah kegiatan rekreasi yang dilakukan pada waktu luang untuk menenangkan pikiran seseorang. Terdapat berbagai macam jenis hobi seperti mengumpulan sesuatu (Koleksi), membuat, memperbaiki, bermain dan memelihara hewan. Tidak ada satu alasan pun untuk menyalahkan sebuah hobi, terlebih jika hobi tersebut memang mengenai hal di luar kemampuan akademik kita. Karena para pakar psikologis di mana pun tentu setuju jika kegiatan yang berkaitan dengan hobi pasti bisa menjadi obat yang paling mujarab guna menyembuhkan pikiran. Hal itu di karenakan karena perasaan senang, bahagia yang bisa di timbulkan secara signifikan ketika mengerjakan suatu hobi yang menjadi kesukaan hatinya.
Di dalam kamus, kata hobi di definisikan dengen kegemaran, kesenangan yang sangat istimewa yang di lakukan pada waktu senggang, bukan pekerjaan umum, bukan sebuah mata pencaharian, bersifat memuaskan hati dan mendapatkan kesenangan. Karena itu merupakan hal yang di sukai, biasanya hobi tumbuh secara otodidak, tanpa adanya bimbingan pada saat memulai pertama kali. Selain itu, hobi juga dapat membentuk karakter dari diri kita masing-masing. Baik dari karakter emosi, karakter bentuk fisik atau tubuh kita, karakter seni, karakter pribadi, dan juga imajinasi.
Banyak cara untuk menyalurkan kegemaran dan memanfaatkan waktu senggang, salah satunya dengan memelihara hewan peliharaan, seperti anjing. Selain menjadi hobi yang menarik, berinteraksi dengan hewan peliharaan pun ampuh mengusir stres dan rasa kesepian. hobi memiliki atau memelihara anjing, ataupun bagi yang baru ingin memiliki anjing, sebaiknya perlu mengetahui terlebih dahulu tentang baik buruk memelihara anjing, tentu sebelumnya juga harus tahu betul tujuan memiliki anjing,Serta kiat-kiat memelihara.
Selain itu, sejumlah anggapan yang menganggap anjing,  bukanlah sebagai hewan peliharaan yang tepat, membuat kesalahpahaman yang semakin banyak tentang hewan ini. Selain di anggap galak, anjing juga kerap di identikkan sebagai hewan yang rentan di hinggapi kotoran. Padahal kenyataanya, tidak semua anjing sama dengan apa yang di persepsikan banyak orang. Dengan pemeliharaan yang baik dan ketelatenan sang pemilik hewan peliharaan, maka anjing juga dapat menjadi peliharaan yang menyenangkan dan tidak berbeda dengan hewan peliharaan yang lain.
Menyadari pentingnya, memberikan pemahaman tentang pemeliharaan anjing yang benar, serta untuk menepis anggapan yang keliru tentang hewan itu, maka kami berniat menyelenggaran kegiatan yang di kemas dalam DOG’s Fest  dimana kegiatan ini para pecinta hewan anjing, maupun masyarakat umum dapat ikut serta dalam menambah pemahannya. Kegiatan ini akan menampilkan acara seperti untuk para pecinta anjing, akan ada pet adoption yang melibatkan shelter anjing terlantar, talkshow tentang tips & tricks grooming yang baik, atraksi anjing, gathering antar komunitas pecinta anjing, dan pameran makanan dan perlengkapan anjing peliharaan. Diharapkan melalui kegiatan ini, pecinta anjing dan masyarakat umum akan memiliki pandangan yang lebih baik dan pengetahuan yang mumpuni untuk memelihara anjing dengan layak.

 Baca selengkapnya [ DISINI ]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unduh artikel DOG’s Fest "

Posting Komentar