makalah tentang “WIREFRAMES USING BALSAMIQ MOCKUP PERSONAL WEBSITE “




WIREFRAME: PERSONAL WEBSITE
Dalam dunia website, Mockup/Wireframe adalah rancangan awal sebuah desain web yang dibuat secara manual menggunakan photoshop, atau software pengedit gambar lainnya. Mockup merupakan gambar model atau prototif halaman web secara full dan detail. Format mockup ini biasanya berbentuk file .PSD (Photoshop Document).
Mockup ini berfungsi sebagai acuan kerja pembuatan website agar tidak menyimpang dari tujuan awal membuatnya. Biasanya, pembuatan website yang menggunakan mockup lebih efektif dan terstruktur karena pada saat pembuatan mockup itu sudah ditentukan kerangka pembuatan websitenya. Pada makalah ini saya akan membuat Mockup/Wireframe Personal Website bertemakan website “Trending Topik”.
Website ini adalah website yang berisi informasi populer yang sedang terjadi. Terdapat beberapa kategori dalam website ini, yaitu televisi & film, anime & manga, game, gadget dan PC & console. Website ini juga menyediakan layan daftar sebagai anggota untuk memberikan informasi populer diwebsite ini, sehingga para user dapat lebih aktif untuk mencari informasi yang sedang populer dilingkungan sekitarnya.


Baca selengkapnya [ DISINI ]

Baca juga artikel terkait tentang Makalah perkembangan Teknologi Sistem Operasi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "makalah tentang “WIREFRAMES USING BALSAMIQ MOCKUP PERSONAL WEBSITE “ "

Posting Komentar