Manfaat Garam untuk kesehatan gigi

Manfaat Garam untuk kesehatan gigi


Hallo pembaca setia wiskeypedia – Kali ini saya akan membagikan manfaat alami yang terkandung dalam garam.Simak lanjutanya dibawah ini.

Garam merupakan penghulu segala makanan.Karena hanya dengan garamlah segala lauk pauk lainya menjadi lezat rasanya,tanpa garam segalanya menjadi hambar.

Garam berguna untuk memperbaiki jasmani manusia dan makanan mereka .Juga dapat menguatkan badan dan mencegah pembusukan serta kerusakanya.Dan bermanfaat untuk mengatasi penyakit kudis yang menjalar.

Jika dipakai sebagai celak ,ia dapat menghilangkan warna kunin pada mata.Juga ia dapat mencegah menjalarnya luka-luka Melancarkan buang air besar .Jika digosokkan pada perut orang yang menderita penyakit dropsy ,dapat menyembuhkanya.Juga dapat membersihkan dan memutihkan gigi.Juga dapat menyembuhkan sakit gigi dan pendarahan pada ggi.Garam juda dapat mengobati penyakit sembelit,tenggorokan serak,katarak,dan bisul.

Bersikat gigi dengan bubukan garam halus pada pagi dan malam hari dapat mencegah pendarahan pada gusi.Minum campuran cuka dengan garam ,berkhasiat menghilangkan rasa nyeri pada bawah pusar.
Apabila sekita bisul atau kulit yang rusak dipijat dengan garam,maka rasa gatalnya akan lenyap.
Untuk mencegah sembelit,minumlah air yang sudah dibubuhi garam secukupnya tiap pagi hari.
Untuk mengurangi  merokok,jilatlah garam dengan ujung lidah sebelum merokok,lakukan selama satu bulan.


Itulah tadi beberapa manfaat garam untuk diri kita,terutama kesehatan tubuh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Garam untuk kesehatan gigi"

Posting Komentar