Manfaat Bawang Untuk mengatasi Racun


Manfaat Bawang Untuk mengatasi Racun

 
Manfaat Bawang Untuk mengatasi Racun

WiskeypediaBerbagai manfaat bawang untuk kesehatan secara herbal.Kali ini saya akan membagikan manfaat bawang bagi kesehatan kita semua yang tentu saja buah ini selain dapat untuk bumbu dapur.

Bawang  yang biasa dikenal oleh ibu-ibu di dapur adalah bawang merah dan bawang putih.Kedua macam bawang ini mungkin hanya dikenal sebagai penyedap masakan belaka ,padahal khasiat yang terkandung didalam keduanya sangat besar dan banyak sekali.

Baiklah kita mulai denga bawangmerah dulu.Faedah bawang bagi kesehatan banyak sekali ,dan salah satu diantaranya telah berhasil dibuktikan secara klinis oleh Dr.Hendro  martono adalah manfaat bawang merah dalam menurunkan kadar glukosa dan lemak darah pada penderita diabetes militus.

Karena sifatnya yang panas dan sedikit lembab ,maka bawang merah sangat manjur sekali buat menolak angin beracun ,menguatkan pencernaan,menambah sperma ,membaguskan warna warna kulit ,menghilangkan kelendir dan membersihkan pencernaan.

Bawang merah yang dimasak sangat baik sekali buat buat menyembuhkan penyakit kuning ,batuk ,sakit dada,melancarkan air seni,cacar,sariawan,masuk angin ,kena gigitan anjing dan lain-lain.

Setelah tadi membahas manfaat dari bawang merah sekarang saya akan membawas manfaat bawang putihbagi kesehatan kita.Makan bawang putih sangat dianjurkan bagi kita untuk membuat tubuh menjadi sehat,kalau tidak tahan dengan baunya,maka boleh dimakan denga ditemani susu ataupun cokelat.Selain bawang putih dapat menyembuhkan penyakit masuk angin ,bawang putih juga dapat daya tahan tubuh menjadi kuat,melancarkan pencernaan,kecantikan yaitu perasaan bawang putih bila diminum setiap hari ,dapat membuat tubuh menjadi langsing semampai.


Itulah yang bisa saya bagikan mengenai manfaat bawang putih dan bawang merah bagi kesehatan.Silahkan share dan like artikel ini jika anda merasa bermanfaat.

Baca juga artikel terkait mengenai Manfaat Terong Bagi Rongga Mulut

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Bawang Untuk mengatasi Racun"

Posting Komentar