Contoh Karya Tulis Ilmiah Tentang Pemanfaatan Teknologi Bagi Limbah

Kegiatan budidaya rumput laut di Indonesia pada dasarnya digalakan secara ekstensif, namun berkembang dengan kemajuan sains dan teknologi, budidaya rumput laut dibudidayakan secara intensif dan hal ini dapat dilihat dari keadaan alamnya banyak perairan pantai maupun karang yang sangat potensial untuk budidaya rumput laut. Rumput laut memeiliki nilai ekonomis tinggi bagi masyarakat pesisir. Nilai ekonomis dikarenakan rumput laut mampu menghasilkan keragenan dan agar yang bisa dimanfaatkan secara pangan dan non pangan.


Kelapa adalah satu tumbuhan endemik yang hidup di daerah tropis, terutama Indonesia. Kelapa merupakan komoditas ekspor yang juga diandalkan karena memiliki banyak manfaat., dimulai dari batang, daun, dan buah (daging dan air).
Penggunaan kelapa pada masa sekarang sudah tidak optimal lagi dikalangan
masyarakat maupun industri. Air kelapa salah satu limbah dari industri kopra dan pengolahan minyak berskala rumah tangga, padahal air kelapa mengandung beberapa hormon pertumbuhan yang dapat memacu pertumbuhan tanaman. Dengan dasar itulah penulis ingin menyampaikan informasi mengenai pemanfaatan limbah air kelapa.

Selengkapnya dapat anda unduh di [ UNDUH FILE ]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Karya Tulis Ilmiah Tentang Pemanfaatan Teknologi Bagi Limbah"

Posting Komentar