Manfaat beras untuk kesehatan juga sebagai makanan pokok

Halo sobat blogger setia pembaca wiskeypedia - Dalam kesempatan kali in saya akan sedikit membagikan Manfaat beras sebagai makanan pokok akan saya coba bahas pada kesempatan kali ini.

Beras merupakan makanan pokok bagi hampir seluruh penduduk Indonesia.Tetapi hanya sedikit sekali yang menaruh perhatian beras jenis apa yang ia makan.

Manfaat beras untuk kesehatan juga sebagai makanan pokok 


Manfaat Beras yang baik itu adalah beras yang masih ada bekatulnya bukan beras giling ,sebagaimana yang dijual dipasar –pasar,yang dikenal sebagai beras kwalited 1 itu.Apa yang sebenarnya dinamakan beras putih itu sebenarnya tidak memiliki  nilai sama sekali bagi kesehatan,sebab telah kehilangan bekatulnya sebagai proses penggilingan modern,sehingga tidak lagi mengandung zat-zat protein.


Beras merupakan makanan terbaik bagi sesudah gandum,dan yang paling baik komposisinya.Ia berkhasiat menguatkan pencernaan,menggemukkan badan,menambah mani dan membaguskan warna kulit.Para tabib India mengatakan,bahwa beras itu merupakan makanan yang paling baik dan paling bermanfaat apabila ia dimasak dengan susu sapi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat beras untuk kesehatan juga sebagai makanan pokok "

Posting Komentar