Contoh Surat Pernyataan



Surat Pernyataan
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama    :  Miftahul Huda
TTL      :  Blora, 03 desember 1994
Agama  : Islam
Alamat  : Jln. Jatirogo Km. 14 Sendangrejo Bogorejo Blora Jawa Tengah

Apabila saya menjadi Manajer IT dengan ini saya menyatakan :
A.  Hal-hal yang saya akan lakukan
1.      Akan melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin sesuai dengan manajemen fungsional yang saya sandang
2.      Akan membuat schedulemeliputi planning,organizing,staffing,directing,controlling berkaitan dengan manajemen IT yang ada di perusahaan
3.      Akan merancang,mengelola dan mengawasi serta mengevaluasi operasional dari sistem informasi dan pendukungnya
4.      Membuat dan mengawasi anggaran IT (budgeting) dalam perusahaan
5.      Bersedia bertanggung jawab apabila ada kesalah yang saya lakukanatau bawahan saya yang tidak maksimal dalam bekerja
6.      Akan menjalin kerja sama antara fungsional bawahan agar tercipta hubungan yang harmonis
7.      Akan melakukan penelitian,penilaian dan pengembangan terhadap low fungsional (bawahan) yang nantinya akan menambah valuebagi pekerja yang mempunya kopetensi yang lebih
8.      Akan membangun komunikasi yang baik terhadap organisasi yang saya pimpin
9.      Mendelegasikan tugas-tugas kepada bawahan namun tetap melakukan pengendalian melekat
10.    Menciptakan kedisiplinan bagi pekerja,dan memberikan punishment (hukuman) bagi pekerja yang melakukan pelanggaran.

B.  Hal-hal yang tidak akan saya lakukan
1.    Tidak akan menyalah gunakan wewenang yang telah saya sandang meliputi tugas fungsional saya di perusahaan
2.    Tidak akan malas ataupun lambat dalam pekerjaan jikalau di di kemudian hari ada pekerjaan banyak
3.    Tidak akan memberatkan seimbang antara kebutuhan pribadi dan kebutuhan yang ada di perusahaan
4.    Tidak akan melakukan kebohongan dalam menejemen administrasi atau hal-hal yang berkaitan dengan tugas saya sebagai manajer IT
5.    Tidak akan melakukan korupsi sedikitpun terkait dengan pekerjaan saya
6.    Tidak akan melakukan keputusan yang sekiranya berdampak tidak adil bagi pekerja
7.    Tidak akan menunjukan sifat keraguan dalam mengambil putusan jikalau suatu hari nanti ada problem
8.    Tidak akan menunda-nunda pekerjaan jika ada pekerjaan yang perlu di selesaikan di suatu hari nanti
9.    Tidak akan membiarkan jika pekerja dalam melaksanakan tugas ada kekeliruan,jika di pada suatu hari nanti ada pekerja yang demikian saya akan memberikan pengarahan yang itensif,jika masih ada kekeliruan maka saya akan beri scores
10.     Tidak akan meninggalkan nilai-nilai kejujuran dan nilai-nilai etika dalam fungsional manajemen yang telah saya sandang.



Jombang,09 Mei 2015
Yang bertanda tang di bawah ini


Ttd



(………………………………….)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Surat Pernyataan"

Posting Komentar